Selamat Datang di Veronica Counseling. Silakan Isi Komentar Anda.

Kamis, 31 Mei 2012

MIMPI

ada dua arti mimpi. yang pertama mimpi waktu kita tidur dan yang kedua mimpi adalah cita-cita dan keinginan. saya ingin membahas yang kedua dulu yaitu mimpi dengan arti cita-cita....setiap orang pasti memiliki cita-cita dan impian akan masa depan.ingin menjadi orang yang sukses, kaya raya, dan sebagainya. dan tentu saja hal yang baik yang selalu diimpikan. banyak cara yang dilakukan oleh setiap orang dan tentu saja itu adalah hal yang nyata. untuk mimpi yang pertama yaitu mimpi pada wkatu kita tidur. saya tidak tahu kenpa orang tidur harus ada mimpi? itulah kekayaan TUHAN sang Pencipta yang bisa menciptakan mimpi. istilah orang jawa mimpi itu kembange wong turu. tetapi berdasarkan pengalaman hidup saya, ada mimpi yang muncul ketika saya dalam keadaan sadar selalu memikirkan hal itu sehingga pada waktu tidur masih terngiang. tetapi ada juga mimpi yang tiba-tiba muncul dan bisa jadi kenyataan dan bisa tidak. mimpi itu sebagai isyarat mungkin saja. karena yang saya alami....ada beberapa kali mimpi yang menjadi kenyataan dan itu sama persis terjadi kenyataan. kalu hal baik tidak terlalu masalah saya kira. tetapi yang saya alami adalah hal yang buruk. mungkin itu sebuah isyarat. tetapi ada juga mimpi yang hanya lewat saja di dalam hidup saja. tetapi rasanya terbawa dalam hidup saya dan rasa cemas itu ada. ada juga mimpi yang bahasa orang jawa SANEPA. yang artinya seperti gambaran dan itu akan jadi kenyataan. banyak seklai arti mimpi. dan itu yang bisa aku tulis. semoga ini bisa membuat lega hati saya yang selama ini dihantui oleh mimpi. terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar