Selamat Datang di Veronica Counseling. Silakan Isi Komentar Anda.

Kamis, 29 Januari 2009

Ungkapan Kasih Dari seorang anak

Tak terasa....waktu begitu cepat berlalu...semua serba cepat, semua serba tak pasti dan di luar angan-anganku..tapi sebagai manusia aku hanya bisa menjalaninya...
Ini sebuah kisah hidupku berada di smp pl klaten....
Sebuah cerita yang penuh warna. Dari awal aku datang rasanya semua asing, tak ada seorang pun yang aku kenal. Akhirnya aku memberanikan diri untuk mengenal semuanya....sungguh perjuangan yang berat. tapi aku dapat melampuinya karena anak-anak selalu memberi warna dalam hidupku. aku punya harapan dan cita-cita untuk dapat membahagiakan anak-anakku. aku ingin menjadi terang untuk mereka, menjadi penunjuk jalan bagi mereka ketika mereka dalam kegelapan.
waktu demi waktu aku lalui, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan telah aku jalani. Dan hingga tiba saatnya kami harus berpisah. Aku tak menyangka dan tak pernah terbesit sedikitpun dalam pikiranku aku hidup tidak lama di pl. Sungguh masih banyak sekali misi yang harus aku kerjakan tapi apa daya...?? Aku hanya bisa menjalani semua karena semua sudah ada yang atur....
Sungguh sakit hati ini ketika mendengar keluhan anak :"bu jangan pergi!"
sungguh sakit hati ini ketika melihat anak-anak menangis...
apa yang bisa aku perbuat?????
Tapi dengan kasih Tuhan akhirnya kami pun bisa sadari ini semua walaupun sungguh berat.................................
Anak-anakkuuuuuu....ibu sayang kalian...dan tak akan pernah seidkitpun ibu melupakan kalian.....
rasanya kalian adalah anak-anakku.......
pesan buat kalian: tuntut ilmu setinggi mungkin, jangan kecewakan orang tuamu!!! ayo kita belajar dari pengalaman! jangan putus asa, setiap masalah pasti ada jalan keluar! jangan menyerah hadapi apa yang akan terjadi!!!
marilah kita bangkit menuju hidup yang baru.......dan pasti9 tetap SEMANGAT....SEMANGAT............SEMANGAT.
ada ungkapan kasih dari anakku dan ada baiknya aku tulis di sini.
AKU CHAYANK IBU
ibu, tanpa terasa hari demi hari telah kita lalui bersama...
tawa dan canda selalu menghiasi hari** kita
duka selalu kita bagi bersama
tlah kau ukir kasih cinta dan namamu di dalam sanubariku
tak pernah kurasakan kasih seindah ini jika bukan darimu ibu..
kini, tiba saatnya kita berpisah
perjumpaan kita takkan sesering sekarang
takkan ada sapaan "SELAMAT PAGI" lagi di depan gerbang dari ibu
tak lagi ada senyum hangat penuh kasih dari ibu
begitu sulit kubayangkan, begitu sakit kurasakan
aku tak tahu apa yang akan terjadi padaku setelah ibu pergi
mungkin aku takkan seceria kini
terima kasih ibu, atas kasih sayang ibu selama ini
kasih seperti ini takkan bisa aku temui lagi
i just wanna say : Aku Cuayank Ibu!!!
-fideliant-
tulisan ini khusus untuk anak-anakku tercinta di SMP PL 1 Klaten.......
silahkan tinggalkan pesanmu......!!!!

1 komentar:

  1. hallo buk!! in yosefin dan maya 7c!! kita kangen ma ibu!1 walaupun udh ada bu sinta, tapi bu ida sudah terlanjur ada di hati kita!!" sekarang udah g ada yg bilang " hayo sapa yg baru ngerjakan pr, sama bilang " hallo hai, hai hallo"
    KITA CHAYANGK IBU

    BalasHapus