Selamat Datang di Veronica Counseling. Silakan Isi Komentar Anda.

Sabtu, 31 Januari 2009

semua ada kebalikannya

ada siang ada malam, ada suka ada duka, ada laki ada perempuan, ada siang ada malam, ada kehidupan ada kematian, ada lahir ada mati, ada senang ada benci, ada panjang ada pendek, ada besar ada kecil, dan akhirnya ADA PERTEMUAN PASTI ADA PERPISAHAN........
semua serba kebalikan dan haruslah kita menjalani dengan ikhlas hati....
semua memang harus kita jalani karena kita manusia tak bisa mengelak dari kenyataan hidup ini..hanya mampu berjuang untuk menjalani semuanya............................................................
butuh kekuatan, butuh keikhlasan dari hati...maka semua akn menjadi indah.......
seperti dalam puisi di bawah ini, dari seorang anak yang kukasihi......ada ratapan, ada tangisan, tapi ada juga keikhlasan hati untuk menerima semua. terima kasih anakku.........
Puisi q untuk Bunda Q
Tak terasa, waktu begitu cepat berlaluTanpa Ku duga, semua begitu cepat berputarAku yakin, dan Ku tau pasti,Semua takkan kembali........Tiap kali ku buka mata ,Tiap kali aku menghirup nafas,Aku merasakan semua begitu Indahnamun, aku yakin, semua takkan abadi.......Dunia begitu indah, saat Q bersamamu, Bundaaa....Dunia penuh tawa ketika aku memegang tangan mu...Namun,Dunia kelam ketika Q harus berpisah.Dunia meratap ketika aku memelukmu....Hari itu,ketika aku mengenalmu.......aku merasa asing, aku merasa aneh....Namun, hari ini,ketika aku memelukmu, memegang tangan mu.....kau begiyu dekat......kali ini, ketika aku mengetahui, bahwa kau takkan lagi bersama Q .....Hati Q sakit.....Ku ingat semua kisah indah bersamamu.....Ku ingat semua nasehat2 mu....semua begitu Indah.....Bunda........Kau telah pilih jalanmu......ini yang terbaik bagimu....walau q tahu, berat bagiku dan sulit q percaya....aku berjanji....aku akan tetap berdiri....selalu menantimu....dan selalu mengenangmu....karna Q menyayangimu Bunda.....Terima kasih atas semua yang kau berikan kepada Kami......I LOVE U...........

2 komentar:

  1. Hallo bu Ida. Ni dr Lala, Maya, Susan. Kita  kangen ma ibu, bu pa kabar?n kta tmbh kgn bgt ma ibu aplagi klo pgi2 ngmg 'hayo sapa yg blum ngerjain pr?' Walopun dah ad bu Shinta, tp qt blm bs nglupain bu Ida yg sllu mbimbing qt tiap hari n bu sinta tu cuek lagi g ad nyali bwt salaman ma qt apalagi kalo salaman juga pilih kasih bgt lagi...dah ya bu met berjuang y !!!

    BalasHapus
  2. helo..anak2ku...ibu juga kangen....pingin merasakan seperti dulu lagi.berkumpul sama kalian..

    BalasHapus